Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Diterima Google Adsense Full Approve

rdytea.com - Dari judulnya niscaya dicari oleh kalian yang sedang berusaha untuk mendapat sebuah akun Google Adsense entah itu blogger atau seorang yang ingin mendapat uang di internet. Untuk mendapat sebuah akun Google Adsense sanggup dibilang simpel dan sanggup di bilang sulit sebab ada beberapa syarat yang harus di penuhi hingga kesannya mendapat sebuah email dengan ucapan Selamat! Akun Anda sekarang telah disetujui sepenuhnya.

 Dari judulnya niscaya dicari oleh kalian yang sedang berusaha untuk mendapat sebuah akun Cara Praktis Diterima Google Adsense Full Approve

Bagi kalian yang memang benar-benar serius ingin diterima Google Adsense kuncinya yaitu tidak pantang mengalah bila di tolak Google Adsense maka coba lagi dan coba lagi dengan syarat ada yang di perbaiki, jadi tidak asal mengajukan lagi.

Karena penolakan dan penolakan yaitu awal kesuksesan mendapat akun Google Adsense itu sendiri dengan memperbaiki web / blog kalian semoga disukai oleh Google, Tidak perlu gonta ganti web / blog kalian ataupun email untuk menciptakan simpel diterima sebab justru terlalu banyaknya akun malah akan susah diterima sebab kalian tidak fokus untuk memperbaiki kesalahan.

Apa yang harus dilakukan semoga diterima Google Adsense ?
Google sebagai induk dari Google Adsense ingin para publishernya memperlihatkan konten yang bermanfaat bagi para pengguna internet, maka dari itu bila kalian ingin diterima oleh Google Adsense ikutilah peraturan yang telah Google Adsense buat semoga Google melihat bahwa anda serius dalam pengajuan untuk mendapat akun Adsense.

Membahas konten yang bermanfaat tentu akan muncul banyak pertanyaan-pertanyaan menyerupai berikut :
  1. Seperti apa konten yang bermanfaat semoga diterima Google Adsense ?
  2. Saya sudah menciptakan konten yang anggun berdasarkan saya tetapi tetap di tolak Google Adsense ?
  3. Blog asal-asalan sanggup diterima tapi blog saya sudah anggun tapi ngak diterima Google Adsense?
  4. dan masih banyak lainnya.

Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sanggup mewakili banyak pertanyaan perihal konten menyerupai apa yang harus dibentuk yang bermanfaat semoga simpel diterima Google Adsense

Secara umum konten yang bermanfaat berdasarkan Google Adsense yaitu konten yang sanggup memcahkan duduk perkara yang sedang pengguna internet cari di dalam sebuha web / blog semoga pengunjung web / blog itu sendiri betah di blog yang kalian kelola dan mengingatnya.

Jika mereka ingat tentu akan kembali.

Bukankah itu menjadi laba tersendiri bagi kalian ?

Lalu bagaimana dengan kalian yang sudah berusaha menciptakan konten yang anggun tetapi masih di tolak oleh Google Adsense ?

Bagus belum tentu bermanfaat tetapi bermanfaat niscaya tentu bagus, jadi bagusnya harus bermanfaat bagi pengunjung dan dilarang copy paste, banyak konten blog copy paste yang anggun tapi bila sama antara web satu dengan web yang lainnya tentu tidak bermanfaat kaerna terlalu umum. Makara buatlah konten seunik mungkin dengan gaya bahasa kalian.

Selain konten tentu ada yang menanyakan berapa jumlah artikel dalam sebuah blog yang harus dimiliki sebelum mengajuka Adsense atau berapa artikel minimal diterima Google Adsense ?

Sebenarnya tidak ada batas minimal sebab yang mempunyai 10 artikel juga ada yang di terima.

Jika sepengalaman saya diterima Google Adsense yaitu 50 Artikel dengan jumlah viewer hanya 100 hingga 200 view / hari tetapi itu tidak sanggup dijadikan contoh akan tetapi boleh dijadikan referensi.

Kesimpulan :
Kuncinya yaitu fokus terhadap 1 web / blog dan buatlah konten yang unik, bermanfaat dan bila gagal teruslah mencoba dengan memperbaikinya semoga situs diterima (kelayakan diterima Google Adsense).

Jika kalian gres di blog, dan belum mempunyai blog silahkan baca (Cara Praktis Membuat Blog di Blogger)

Akhir kata terimakasih telah berkunjung ke situs rdytea.com dan semoga goresan pena ini membantu kalian dan bermanfaat bagi kita semua.
Sumber https://www.rdytea.com/