Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Notifikasi Grup Whatsapp

menonaktifkan pemberitahuan grup whatsapp Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Notifikasi Grup Whatsapp

Mematikan notifikasi grup whatsapp - Whatsapp ialah aplikasi chatting yang ketika ini paling banyak dipakai oleh semua orang. Dengan adanya whatsapp kita dapat tetap terhubung dengan semua orang, baik melalui chat langsung maupun dialog di dalam group whatsapp.

Tentu semua pengguna WA merasa diuntungkan sebab kita dapat mengkategorikan beberapa teman, misalnya menyerupai grup alumni waktu masih sekolah dulu. Sayangnya, bagi sebagian orang group whatsapp dirasa mengganggu sebab tiap hari ada pesan masuk di grup whatsapp yang dinilai mengganggu.

Untuk mengatasi munculnya pemberitahuan pesan whatsapp di grup WA, whatsapp menyediakan fitur menonaktifkan pemberitahuan grup, dengan begitu kita tidak akan terganggu dengan notifikasi grup WA yang selalu bunyi. Berikut cara bisukan notifikasi grup wa.

Cara Senyapkan Pemberitahuan Group Whatsapp


Pertama, silahkan kalian masuk ke dalam grup whatsapp yang ingin kalian matikan notifikasiya. Lalu tap 3 titik yang berada di kanan atas kemudian klik pada Bisukan notifikasi.

Menarik : Cara menghilangkan goresan pena sedang mengetik di whatsapp


Kedua, selanjutnya akan muncul popup  berapa usang kalian akan menonaktifkan notifikasi grup whatsapp, mulai dari 8 jam, 1 minggu, atau 1 tahun. Silahkan Pilih salah satu kemudian klik OKE.


Nah itulah cara membisukan nada notifikasi di grup whatsapp saja. Namun perlu diingat kalau kalian mematikan notifikasi grup wa, kau tidak akan mendapat pemberitahuan dialog di grup whatsapp yang telah dibisukan notifikasinya.
Sumber https://www.masigun.com/