Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy Note Akan Mulai Tersedia Bulan September, Gratis Microsd 256 Gb Ketika Pre-Order

Samsung Galaxy Note akan mulai tersedia dipasaran bulan September Samsung Galaxy Note akan mulai tersedia bulan September, gratis MicroSD 256 GB ketika pre-order


Minggu kemarin, kami mendengar bahwa Galaxy Note 8 kemungkinan akan dirilis pada tanggal 24 Agustus, hanya satu hari sehabis program Samsung Unpacked diselengarakan, dimana handset tersebut akan diumumkan secara resmi. Namun, berdasarkan Evan Blass (alias @evleaks), sumber terpercaya yang hampir 90% bocorannya perihal perangkat yakni benar, dimana dikatakan pada 24 Agustus yakni hari ketika Note 8 gres hanya akan tersedia untuk pre-order.

Evan mengklaim bahwa tanggal ketersedian Galaxy Note 8 untuk pasar akan dimulai pada tanggal 15 September. Kabar baiknya yakni bahwa orang-orang yang melaksanakan pre-order akan mendapatkan kartu microSD 256 GB gratis, selain charger nirkabel gratis, atau kamera Gear 360 (pelanggan harus menentukan salah satu diantara charger dan kamera, bukan kedua).

Bukan hal yang gila jikalau ponsel andalan Galaxy diluncurkan dengan aksesoris gratis ketika pre-order, jadi kami sama sekali tidak terkejut mendengar bahwa Samsung tidak menghilangkan tradisi Note 8 (jika kita sanggup menyebutnya demikian).

Galaxy Note 8 mungkin akan terlihat menyerupai ini atau gambar yang diatas, dan seharusnya menjadi seri Note yang paling kasar hingga ketika ini. Ini mungkin juga akan menjadi seri Galaxy Note termahal, tapi kita lihat saja nanti jikalau sudah rilis.

Jika Anda berpikir untuk membeli Samsung Galaxy Note 8, apakah Anda bahagia dengan aksesoris gratis yang kabarnya akan hadir dengannya?




Sumber





Sumber https://tecsimo.blogspot.com/