Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Last Day On Earth Di Pc Dengan Mudah

Cara Bermain FreeFire:Battleground di Komputer. Nah dan postingan kali aku akan memperlihatkan Cara Bermain Last Day On Earth di PC Dengan Mudah.
Game Last Day On Earth ini merupakan sebuah game Survival dengan tema Zombie, dimana kalian harus bertahan hidup dari serangan zombie dengan cara menciptakan mengumpulkan banyak sekali material untuk menciptakan senjata, armor dan sebuah bangunan.

Game ini memakai sistem crafting dan building, jadi kalian sanggup menciptakan senjata atau lainnya dari banyak sekali material yang sudah disediakan di game tersebut. Dan kalian juga sanggup membangun sebuah rumah yang sanggup kalian jadikan sebagai markas.


Dulu aku sempet memainkannya walaupun hanya sebentar, alasannya yaitu dikala itu aku sangat ingin memainkan game survival ibarat game Ark Survival Evolved di PC, hanya saja spesifikasi komputer aku tidak mendukung untuk memainkannya.

Karena komputer aku tidak mendukung, aku mencoba move on dengan cara memainkan memainkan game ini diandroid :(

Diawal game berdasarkan aku sangat seru walaupun tidak mempunyai grafik ibarat Ark Survival Evolved, game ini tetap sangat seru.

Tapi aku kecewa alasannya yaitu game ini memakai sistem tiket dikala kita berpindah map, dimana jika tiket kita habis kita tidak sanggup memainkannya lagi sampai tiket kita terisi atau kalian sanggup membeli tiket dengan diamond. Dan alasannya yaitu aku orang yang ga sabaran, jadi cepat bosen deh maen game ini.

Tapi untuk kalian yang sangat suka game bertema survival, sanggup mencobanya di android atau di komputer kalian memakai Nox AppPlayer.

Yuk ikuti langkah-langkah memainkannya di PC.
Sebelumnya, BACA JUGA : Cara Mengatasi Pesan Error isdone.dll dan unarc.dll

Cara Bermain Last Day On Earth Di PC Dengan Mudah

1. Install Nox dulu di komputer kalian ya. Bisa kalian download disini.

2. Lalu instal game Last Day On Earth.

3. Lalu Buka game Last Day On Earth.


4. Saat masuk kalian akan di suruh menentukan server. Bila sudah dipilih tekan play..


5. Nah kalian sudah sanggup memainkannya.
  

 6. Untuk settingan biar sanggup memainkannya di Nox, klik tombol  di sebelah kanan atas dimana ada sajian yang disediakan Aplikasi Nox.

7. Settingan yang yang aku buat sanggup kalian ikuti ibarat gambar dibawah.



Fungsi nya:
- Tombol AWSD untuk menggerakan abjad kita.
- Tombol P untuk Setting.
- Tombol F untuk jongkong atau mengendap-ngedap.
- Tombol B untuk membangun.
- Tombol T untuk pergi ke shop
- Tombol Tab untuk menciptakan sebuah senjata atau menciptakan sebuah item lainnya.
- Tombol R untuk melihat inventory kita.
- Tombol E untuk melaksanakan agresi mengambil item atau menebang pohon.
- Tombol Enter untuk chat
- Klik kiri untuk melaksanakan agresi memukul atau menembak musuh.

BACA JUGA : Cara Mengatasi Error 0xc0000142 Pada Game
Segitu saja tips dari aku tentang, Cara Bermain Last Day On Earth Di PC. Bila ada yang ditanyakan sanggup tanyakan di kolom komentar. Dan jika teman-teman suka sanggup share dengan menekan tombol yang ada di bawah postingan. Terima Kasih, semoga bermanfaat.

Share jika ini bermanfaat dan kalian sanggup subscribe kami dengan men-submit email kalian dibawah halaman website kami. Agar kalian sanggup mendapat notifikasi jika kami update :)