Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terlalu Populer, Nana After School Sanggup Penghargaan Lagi




Im Jin Ah atau biasa di kenal Nana yaitu salah satu personel After School, Nana yaitu artis bagus yang memiliki lekuk badan yang sangat mempesona, sehingga menciptakan imej seksi sangat menempel pada dirinya. Dengan mengetahui penampilan lekuk tubuhnya yang sangat indah dan wajahnya yang menawan, menciptakan dirinya sering menjadi bintang iklan dan model sampul majalah. Selain memiliki lekuk badan yang bagus, Nana juga memiliki wajah yang sangat cantik, dengan wajah cantiknya itupun membantu menopang kesempurnaan tubuhnya. Jadi, pastinya tidak berlebihan jikalau Nana di nobatkan atau terpilih menjadi artis korea tercantik pada tahun 2015 silam. Bahkan sebutan yang di sanggup oleh Nana tersebut telah di raihnya dalam dua tahun berturut-turut.

Di tahun yang sama, pandapat bahwa Nana yaitu artis tercantik juga di lakukan oleh situs ternama dunia yaitu SNS dan juga YouTube dalam 100 wajah bagus 2015 dan perempuan tercantik di dunia 2017. Hal tersebut menimbulkan Nana artis tercantik di dunia, hal itupun sekaligus menyatakan bahwa artis asal negri gingseng pun sanggup mendunia. Kini Nana juga menerima penghargaan lain, kali ini penghargaan yang berhasil di sanggup yaitu alasannya popularitasnya sebagai publik pigur. Dalam salah satu ajang penghargaan yaitu Chunsa Art Film Awards. Nana dan Oh Dae membawa pulang piala yang di dapatnya untuk kategori Popularity Awards, diwartakan Never, Minggu (20/5/2018).


Tak Sangka


Selain penghargaan yang di raihnya da program Chunsa Art Film Awards, Nana juga meraih penghargaan dalam program yang di gelar pada 18 Mei 2018 di Coex Auditorium di seul, korea selatan. Nana tadak menyangka bahwa ia akan meraih penghargaan itu, ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberinya pemberian sehingga dirinya sanggup meraih penghargaan itu.


Bersyukur


Personel After School itupun bersyukur atas penghargaan yang di raihnya, dan dengan adanya pemberian yang sangat penting dari semuanya.
"Aku sangat bersyukur dan berterima kasih atas kesempatan ini. Terima kasih atas pemberian kalian. Aku akan terus berusaha dan bekerja keras demi kalian." Begitula yang di sampaikan Nana di atas panggung.


Beraksi di Film


Nana yaitu seorang artis yang multi talenta, ia sangat hebat dalam beberapa bidang menyerupai bermain Film. Beberapa waktu kemudian Nana di tawari bermain dalam Film The Swindlers. Hebatnya, perempuan yang biasa di panggil Nana itu eksklusif beradu akting dengan para bintang ternama menyerupai Hyun Bin dan Yoo Ji Tae.


Jadi Box Office



Di dalam Film ini, Nana berperan sebagai aksara utama yang berjulukan Chun Ja, Chun Ja yaitu seorang penipu ulung. Film yang di bintangi Nana ini di sebut-sebut sebagai jajaran Box Office di korea selatan dan juga di beberapa negara lain, bahkan hingga ke jepang