Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memutihkan Wajah Dengan 5 Brand Bedak Yang Elok Untuk Kulit

 Make up menjadi salah satu komponen yang sungguh penting bagi kebanyakan perempuan Cara Memutihkan Wajah Dengan 5 Merk Bedak Yang Bagus Untuk Kulit

Make up menjadi salah satu komponen yang sungguh penting bagi kebanyakan wanita. Hal ini dikarenakan alat make up sanggup menolong anda tampil lebih menawan. Anda Tinggal pilih opsi make up, hendak dimake up secara alami maupun yang lebih tegas, niscaya akan memerlukan sebuah bedak untuk melakukannya.

Seperti alat make up lainnya, menentukan bedak juga dihentikan sembarangan. Ada aneka macam macam bedak di pasaran. Tapi anda harus berhatihati sebelum membelinya. Paling tidak anda harus mengetahui jenis kulit anda. Dengan memakai bedak sesuai jenis kulit, maka sanggup mengurangi risiko timbulnya benjol dan dilema kulit lainnya.

Berikut ini gugusan produk dan brand bedak yang elok dan dijamin cepat bikin wajah terbebas dari benjol dan sanggup memutihkan wajah layaknya artisartis korea.

5 Merek Bedak Yang Bagus Untuk Memutihkan Wajah

1. Garnier Light Complete Face Powder


Garnier light complete face powder yang sangat populer di Indonesia. Sekalipun bukan produk orisinil dari Indonesia, tetapi produk ini banyak perempuan alasannya yakni kualitasnya yang bagus. Bedak ini akan menciptakan Anda lebih bebas secara bertahap. Ada banyak kandungan nutrisi baik didalamnya. Misalnya kandungan vitamin C yang sanggup dipakai untuk menghambat produksi pigmen pada kulit yang gelap. Tidak hanya itu, tetapi bedak ini juga sanggup menyerap minyak selama 6 jam penuh.

2. Maybelline White Superfresh Liquid Powder

Maybelline White Superfresh Liquid Powder yakni brand bedak yang elok untuk memutihkan wajah yang sanggup Anda gunakan. Maybelline, sebuah produk yang berasal dari Amerika Serikat untuk slide kulit untuk membantu memutihkan wajah. Hasil tamat yang diberikan oleh bedak ini matte, jadi cocok untuk Anda yang punya acara penuh. Jika sudah memakai bedak ini, Anda tidak perlu lagi memakai bedak padat atau bedak tabur. Produk ini juga sanggup ditemukan di toko kosmetik, minimarket, atau supermarket terdekat dengan bandrol harga sekitar Rp. 80.000 sampai 100.000,

3. Wardah Lightening Two Way Cake


Selain ada produk dari luar negeri, Indonesia juga punya merek kosmetik terpecaya yaitu Wardah. Ada produk Wardah lightening two way cake yang sanggup juga dipakai untuk mengembalikan kulit dengan cepat. Bedak ini mempunyai kandungan partikel yang dilapisi mikro dengan sifat nonkomodogenik, sehingga tidak akan menyumbat poripori Anda. Wardah juga mengumpulkan bahanbahan yang alami dalam bedak ini untuk membantu proses pencerahan wajah. Misalnya ibarat esktrak licorice dan vitamin E. Produk yang mengusung kata "halal" ini berlaku untuk perempuan Indonesia dan diubahsuaikan dengan jenis kulit perempuan Indonesia juga. Makara Anda sanggup menentukan bedak yang memang cocok dengan jenis kulit Anda.

4. Pixy Loose Powder


Selanjutnya ada brand bedak yang elok untuk memutihkan wajah dari Pixy Loose Powder. Bedak tabur dari Pixy ini diciptakan untuk menyerap minyak pada kulit wajah Anda. Tapi, bedak ini juga membantu Anda menciptakan Anda dengan cepat. Ada kandungan UV Whitening yang akan mengeluarkan untuk memutihkan wajah Anda sekaligus danindungi dari sinar UV. Tapi pemilik kulit kering juga sanggup memakai bedak ini. Sebab ada kandungan Jojoba Oil yang akan menjadi pelacur secara umum di dalam produk ini. Ada 3 variasi warna yang sanggup Anda pilih sesuai jenis kulit, ibarat krem ​​alami, kuning krem, dan juga gading.

5. Fair & Lovely Powder Cream


Cream Bubuk yang Adil & Indah juga sanggup menjadi pilihan untuk Anda yang ingin memutihkan kulit wajah dengan cepat dan aman. Produk ini sudah sangat populer di Indonesia, alasannya yakni sering muncul di layar televisi. Bedak yang mengisi dalam bentuk krim ini memang membantu mencerahkan wajah dengan cepat. Anda sanggup meratakan bedak ini dengan memakai spons semoga kesudahannya jauh lebih merata. Bedak ini sanggup menciptakan kulit wajah menjadi lebih nyata. Juga bedak ini juga tahan lama, sanggup jadi sekitar 14 jam penuh dan wajah Anda akan bebas dari minyak juga cerah sepanjang hari. Produk ini akan sanggup ditemukan dengan gampang di minimarket, supermarket, toko kosmetik, bahkan juga di apotik terdekat. Harga yang dibandrol dan nyaman di kantong, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Itulah 5 Merk bedak yang elok untuk memutihkan wajah dengan cepat dan sanggup menyamarkan benjol supaya tidak terlihat orang.



Sumber https://www.centro.web.id/