Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chipset Kirin 970 Dapat Mencapai Kecepatan Download Sampai 1,2 Gbps

 dapat mencapai kecepatan download sampai  Chipset Kirin 970 dapat mencapai kecepatan download sampai 1,2 Gbps


Baru-baru ini produsen Huawei melaksanakan uji kecepatan chipset terbarunya Kirin 970, dalam hal ini yakni kecepatan download dan upluod. Menariknya, chipset Kirin 970 Huawei yakni chip yang pertama yang mendukung kategori 18 untuk kecepatan downlink (download) dan katagori 13 untuk kecepatan uplink (upload).

Ini berarti bahwa Kirin 970 dapat mencapai kecepatan downlink sampai 1.2Gbps. Namun pengujian baru-baru ini yang dilakukan oleh Huawei dan Rohde & Schwarz pada Kirin 970 masih belum menyentuh angka tersebut, tapi hampir bisa!.

Untuk mencapai kecepatan ini, Huawei dan R & S memakai beberapa perangkat aksesori yang dipakai di lapangan oleh operator di zaman sekarang. Itu termasuk peralatan 4x4 MIMO, dan 256QAM. Yang pertama memungkinkan jalur data aksesori antara situs seluler dan handset sehingga meningkatkan kecepatan data. 256QAM meningkatkan jumlah bit yang dikirim selama setiap transmisi, yang juga meningkatkan kecepatan data.

"We are pleased that Huawei has completed the test with R&S and witnessed together this performance breakthrough in the smartphone industry. The Kirin 970 has become the first SoC to support LTE Cat.18 DL and Cat.13 UL connectivity with a peak downlink speed at 1.2Gbps. A new milestone has been achieved to show that Huawei’s Kirin SoC is once again in a leading position in the LTE-A-pro wireless communication industry."-Ai Wei, Huawei"

Anda mungkin bertanya-tanya, apakah mungkin dapat Kirin mencapai kecepatan Downlink sampai 1,2 Gbps?. Kami rasa bisa, kalau jaringan operator yang ada ketika ini juga sudah mendukung peralatan dan menemukan algoritma untuk mencapai kecepatan tersebut. Selain itu, Kirin 970 menyertakan prosesor AI khusus yang tentunya akan berkhasiat ketika Mate 10 diluncurkan final tahun ini. Ponsel ini akan diresmikan pada tanggal 16 Oktober.




Sumber





Sumber https://tecsimo.blogspot.com/