Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nama Resmi Android O Akan Diumumkan Tanggal 21 Agustus

Nama resmi Android O akan diumumkan tanggal  Nama resmi Android O akan diumumkan tanggal 21 Agustus


Laporan wacana peluncuran Android O yang akan tiba dari hari ke hari mulai sedikit membingungkan para pengamat sistem operasi milik Google ini. Meski Google diperkirakan akan meluncurkan versi OS gres dari platform mobile bulan ini, kita tidak tahu kapan tepatnya raksasa pencarian tersebut akan menekan tombol pelepasnya.

Menurut sebuah laporan yang berasal dari AndroidPolice's "David Ruddock", Google ketika ini mungkin telah mempersiapkan peluncuran Android O untuk Pixel pada tanggal 21 Agustus mendatang. Dia juga mengklaim bahwa ia mendapat gosip yang tidak terverifikasi bahwa Google berencana untuk mengumumkan secara resmi nama Android O pada hari dimana gerhana matahari akan terjadi dinegara Amerikan Serikat, 21 Agustus.

Selain itu, sebuah gosip terbaru yang berasal dari Evan Blass mengklaim bahwa perilisan Android O dijadwalkan pada ahad ke tiga bulan Agustus ini. Nama versi gres  OS Android juga diklaim "kemungkinan besar" akan diluncurkan pada tanggal 21 Agustus, klaim rumor yang sama.

Yah, mungkin tidak terlalu penting kapan tepatnya Android O akan dirilis asalkan tiba bulan ini. Karena kita kemungkinan besar akan mendapat lebih banyak gosip mengenai duduk perkara ini lebih cepat, jadi nantikan terus.

Nah, berdasarkan kalian apa nama yang sempurna untuk Android O ini? "Oreo", "Onde-Onde", Oncom atau yang lainnya?




Sumber





Sumber https://tecsimo.blogspot.com/