Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Nama Software Luar Negeri (Terkenal) Yang Mungkin Terinspirasi Dari Indonesia

rdytea.com - Software yaitu sebuah perangkat lunak yang bekerja di dalam sebuah perangkat keras (Hardware) yang berkhasiat untuk menunjang pengguna semoga gampang dalam mengerjakan suatu pekerjaan yang sedang di kerjakan.

Software juga sanggup disebut suatu susunan data yang sengaja dibentuk dan di agenda untuk menjalankan sesuatu yang diharapkan insan dalam mengerjakan pekerjaannya yang disimpan dalam sebuah dokumen / data yang sanggup dibaca oleh komputer.

Baca Juga (Mengenal Jauh Lebih Dalam Apa Itu Komputer Dan Apa Fungsinya !!!)

Ada beberapa Software luar negeri yang populer menamai Software mereka dengan terang ibarat nama-nama di Indonesia

Berikut yaitu 4 Nama Software Luar Negeri yang Mungkin Terinspirasi dari Indonesia


1. Java



Siapa yang tidak kenal dengan Java, meski kalian bukan orang IT niscaya tahu ihwal Java alasannya yaitu banyaknya kegunaan software ini di aneka macam bidang, entah itu sebagai pengembang game atau plugin penunjang pekerjaan kalian.

Jika diamati mungkin kalian akan sadar kalau Java dalam Bahasa Inggris yaitu Jawa, suatu Pulau yang berada di Indonesia dan yang uniknya untuk logo Java sendiri yaitu secangkir kopi hangat yang telah disajikan mungkin itu Kopi Jawa (Java Coffee).

2. Sumatra PDF



Software PDF Reader yang satu ini lebih Indonesia lagi alasannya yaitu penamaannya dengan terang menamakan Sumatra yang merupakan sebuah pulau terbesar juga di Indonesia dan tentu orang yang memakai software ini akan menerka bahwa Sumatra PDF yaitu buatana orang indonesia padahal bukan dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan Pulau Sumatra.

Sumatra PDF sediri dibentuk oleh Krzysztof Kowalczyk, Simon Bunzli dan William Blum yang terang bukan orang Indonesia.

3. Comodo Antivirus



Comodo (Komodo) merupakan binatang endemik yang hanya anda dan hidup di Indonesia, mungkin alasannya yaitu unik hanya ada di Indonesia menimbulkan pandangan gres pengembang Antivirus Comodo Group untuk membuat Antivirus Comodo. Selain Antivirus, Comodo Group juga berbagi keamanan-keamanan lainnya temtang internet dengan nama-nama Komodo lainnya.

4. Uber



Software terakhir ini yaitu Software Transportasi Online yang di bentuk dalam sebuah Aplikasi, kalau di lihat dari namanya sekilas niscaya orang menyangka pemilik / pembuatnya yaitu orang Indonesia alasannya yaitu penamaan Uber = Menguber/Mengerjar.

Pada kenyataannya Aplikasi Online ini bukanlah milik orang Indonesia melainkan orang Amerika Serikat yang berjulukan Travis Kalanick dan Garett Camp.

Nah Itulah 4 Nama Software Luar Negeri (TERKENAL) yang Mungkin Terinspirasi dari Indonesia, kalau mungkin ada yang kurang ihwal nama 4 Software tersebut silahkan di tambahkan di komentar di bawah semoga orang menjadi tahu.
Sumber https://www.rdytea.com/