Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Lag Mobile Legends Dengan Apn Kartu Xl Di Ios Dan Android Dijamin Work 100%

Salam , kali ini LTC akan membuatkan dengan sahabat semua perihal "Tips dan Trick Mengatasi Lagging Pada Permaianan Moba Mobile Legends Bang-bang Dijamin Work 100%". Seiring berjalannya waktu perkembangan technologi khususnya dunia game semakin hari semakin cepat, salah satunya yaitu game berbasis smartphone android dan iOS. Bagaimana tidak awalnya yaitu game berbasis komputer namun kali ini sanggup kita nikmati kapanpun dimanapun asalkan terdapat koneksi internet yang stabil, salah satu teladan yaitu game MOBA android dan iOS.

Namun kali ini yang kita bahas yaitu perihal koneksi jaringan ketika bermain mobile legends atau game mobe lainnya, semoga terhindar dari yang namanya LAG.

Okey pribadi aja yuk kita intip caranya dibawah ini :

1. Sobat lakukan langkah settings di mobile legends sahabat terlebih dahulu, lihat caranya di SINI
2. Jika sahabat pengguna kartu XL silahkan coba ganti APN sahabat ibarat dibawah ini :

  • A. APN = free
  • B. Username = free
  • C. Password = free

Nah setelah itu sahabat coba mainkan lagi dech MLBB nya dan bandingkan sendiri setelah merubah settings dan APN lebih LAG mana sebelum dan sesudahnya.

Sobat LTC juga sanggup lihat screenshot-nya dibawah ini sebab dengan melihat gambar dibawah ini sahabat akan mengerti cara mengganti APN baik di iPhone maupun di android dengan mudah, sebab tidak jauh beda :






Nah gampang bukan, selain berusaha untuk merubah setting pada aplikasi-nya, kita juga harus merubah setting pada APN (Access Point Name) kartu yang kini kita gunakan sob semoga mendapat jaringan yang lebih manis dan stabil... he he he udah gitu aja. Semoga Bermanfaat Salam ^_^

Sumber https://localtechno.blogspot.com/