Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bts Pertahankan Gelar Top Social Artist Di Billboard Music Awerds 2018



Bangtan Boys, atau juga yang lebih di kenal dengan nama BTS yaitu Boy Band asal korea yang sangat populer, kali ini BTS kembali membuktikan bahwa mereka yaitu Boy Band yang sangat terkenal di kancah internasional. Di Billboard Music Awerds 2018, BTS kembali meraih penghargaan dengan memenangi kategori Top Social Artist. Dengan memenangkan penghargaan ini, kini BTS telah meraih piala dengan kategori yang sama dalam dua tahun berturut-turut di ajang tersebut. Leader BTS, RM kembali menjadi perwakilan Boy Band tersebut untuk mengucapkan terima kasih kepada semuanya pada ajang penghargaan tersebut.
"Terima kasih untuk Billboard Awards, untuk penghargaan ini selama dua tahun berturut-turut. Kali ini, kami benar-benar merasa betapa [media] sosial sangat penting untuk kami, dan para fans juga menyampaikan bahwa musik kami mengubah hidup mereka." Kata RM, menyerupai yang di lansir dari soompi, Senin (21/5/2018).
Pada ketika program itu para penggemar BTS yang hadir di MGM Grand, Las Vegas, AS maupun yang ada di seluruh cuilan dunia, khususnya di korea turut sangat berbahagia alasannya BTS kembali meraih penghargaan tersebut.

Berkat Penggemar
  

Salah satu anggota BTS yaitu Jimin, juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung dan menjadi penyemangat bagi mereka, hingga balasannya membawa mereka hingga ke panggung akbar yang kini sanggup menciptakan mereka semakin populer. "Penghargaan ini yaitu berkat kalian, terima kasih." Ujarnya.

Dua Penghargaan


Dengan penghargaan tersebut, BTS kini menjadi artis K-Pop pertama yang memboyong dua penghargaan dari ajang Billboard Music Awerds, dan hingga ketika ini mereka yaitu satu-satunya grup K-Pop yang berhasil membawa pulang penghargaan 2 tahun berturut-turut dari ajang Billboard Music Awerds. Sebelumnya, artis K-Pop lainnya yang beerhasil merebut gelar juara dari ajang ini yaitu penyanyi solo PSY, yang sebelumnya memenangkan penghargaan Streaming Song untuk "Gangnam Style" pada tahun 2013 silam.

Tampil Fake Love

Dengan penghargaan yang telah di raih BTS ini mencerminkan bahwa popularitas dalam sosial media mereka sangat besar lengan berkuasa dan menjadi salah satu kekuatan mereka sebagai Boy Band, dan dalam setahun terakhir ini yaitu saat-saat meningkatnya sosial media mereka dengan sangat pesat. Popularitas mereka yang sangat besar lengan berkuasa di jejaring media umum menyerupai twitter, menandakan respon menyerupai yang mereka terima, menyerupai dengan banyak yang menyukai tweet mereka hingga melebihi 1 juta dan lebih dari 400 ribu retweet. BTS juga membawa lagu terbaru mereka yang berjudul "Fake Love" untuk pertama kalinya di televisi seluruh dunia dalam ajang Billboard Music Awerds ini.