Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rayakan 12 Tahun Debut, Lee Min Ho Ucap Terima Kasih





Beberapa waktu lalu, bintang film ganteng yang berasal dari korea selatan yaitu Lee Min Ho, mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya pada ketika perayaan 12 tahun kariernya dalam bidan industri hiburan. Untuk merayakannya, Lee Min Ho tidak mengucapkannya secara langsung, namun Lee Min Ho mengungkapkan rasa terima kasihnya tersebut melalui unggahan di instagramnya.

Lee Min Ho yakni seorang bintang film yang bisa di bilang sangat sibuk, entah ke sibukannya itu alasannya dirinya menjalani syuting film atau drama korea yang menjadi salah satu pekerjaannya ataupun kesibukan-kesibukan lainnya. Di tengah kewajibannya menjalani kiprah wajib militet (wamil), Lee Min Ho rela menyempatkan waktunya untuk menyapa para penggemarnya yang selama ini selalu mendukungnya dalam setiap hal termasun untuk selalu berkarya di dalam bidang industri hiburan guna mengucapkan rasa terima kasihnya walaupun hanya melalui unggahannya di instagram. Di lansir dari soompi, Jum'at (11/5/2018). Di dalam unggahannya tersebut, mantan kekasih suzy itu menulis, "12th Anniversary! Terima kasih untuk semuanya." Begitulah yang di tulis oleh Lee Min Ho untuk para penggemarnya.

Memulai Debut




Nama Lee Min Ho yakni nama yang mungkin tidak akan abnormal lagi di pendengaran para pecinta Film dan Drama korea, Lee Min Ho yakni bintang film yang memulai debutnya di industri hiburan pada 10 Mei 2006 melalui Drama pertamanya yang berjudul Secret Campus. Ia bisa menjadi seorang bintang film idaman tidak hanya alasannya kemampuan beraktingnya dalam Film dan Drama, dia juga memiliki sesuatu yang menarik dalam dirinya yaitu wajahnya yang sangat ganteng yang msmpu memikat para wanita.

Boys Over Flowers




Lee Min Ho mulai di gandrungi oleh para penggemar perempuan sehabis dia bermain dalam drama yang sangat terkenal yaitu Boys Over Flowers pada 5 Januari 2009, dalam drama itu dia berperan sebagai Go Jun Pyo dengan lawan mainnya yaitu Goo Hyo Sun sebagai Geum Jan Di. Sebelumnya, Lee Min Ho memang tidak terlalu di kenal banyak orang, tetapi sehabis bermain dalam drama itu Lee Min Ho menjadi sesuatu yang bisa di bilang masa kejayaannya. Setelah itu, dia terus membintangi Drama-Drama hits, termasuk City Hunter dan Heirs.

Penghargaan




Belum lengkap rasanya, kalau bintang film setampan Lee Min Ho yang telah usang berkecimpung dalam industri hiburan tidak pernah sekalipun meraih penghargaan. Oleh alasannya itu, pastinya Lee Min Ho telah meraih beberapa penghargaan selama kariernya. Untuk setiap kiprahnya dalam drama semenjak tahun 2011, Lee Min Ho telah memenangkan penghargaan Top Excellence. Ia juga menciptakan debut layar lebarnya pada tahun 2015 dengan Gangnam Blues, di mana ketika itu dia juga dinobatkan sebagai Aktor Baru Terbaik di penghargaan Film Daejong ke-52.