Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Official Xposed Framework Untuk Android Nougat Hasilnya Dirilis !

Menginstall Xposed Framework telah menjadi salah satu alasan terbanyak mengapa orang melak Official Xposed Framework untuk Android Nougat Akhirnya Dirilis !

Menginstall Xposed Framework telah menjadi salah satu alasan terbanyak mengapa orang melaksanakan ROOT pada device mereka. Dalam Xposed Framework, terdapat Xposed Module yang sanggup mengkostumisasi device anda. 

Jika ingin mendapat fitur custom ROM, anda sanggup memakai Xposed Module untuk mendapat fitur tersebut. Hal inilah yang menjadi alasan banyak yang menginstall Xposed Framework kedalam device mereka.

Android Nougat telah dirilis sekitar setahun yang kemudian dan sesudah usang menunggu, alhasil Xposed Framework untuk Android Nougat dirilis juga. 

Tidak menyerupai Xposed Framework pada versi Android sebelumnya, versi untuk Android Nougat memakan waktu yang lebih usang bagi rovo89, salah satu anggota xda developers untuk mengembangkannya.

Untuk mendapat info lengkap mengenai Xposed Framework, anda sanggup mengunjungi link ini.

Dalam link tersebut terdapat klarifikasi mengenai apa itu Xposed Framework, kegunaan dari Xposed Framework, dan masih banyak lagi. Selain itu, anda sanggup mendownload Xposed Framework untuk Android Nougat juga melalui link tersebut.

Demikian postingan aku kali ini, supaya anda sangat antusias mendengar kabar ini. Jangan lupa untuk berkomentar dan bagikan ke teman-teman Anda.