Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Biodata Pevita Pearce Lengkap Dengan Agama Beserta Fotonya

Pevita Pearce yakni selebriti yang sulah usang malang melintang di dunia hiburan, ia itu salah satu artis anggun indonesia. Jadi, bukan hal yang asing lagi bila Pevita Pearce memiliki banyak penggemar. Pevita Pearce yakni artis blasteran inggris indonesia, ia anak ke dua dari tiga bersaudara yang berasal dari pasangan Bramwell Pearce dan Erni Auliasari, Pevita Pearce lahir di jakarta pada 6 Oktober 1992, yang kini akan genap berumur 26 tahun.
   




Pevita Pearce, nama itu mungkin sudah tidak asing lagi di pendengaran kita semua, perempuan yang mengawali kariernya pada tahun 2006 silam. Pevita Pearce sempat pakum dari dunia hiburan tanah air dikarenakan Pevita harus menjalani operasi pengangkatan tumor payudara di tahun 2016 lalu. Pevita memang selalu profesional dalam pekerjaannya menjadi seorang publik pigur, ia pernah harus menurunkan berat badannya 10 Kg demi beradu akting dengan Raditya Dika dalam film The Guys: Cinta dan persahabatan dunia kerja. Film itu tayang pada 13 April 2017 kemudian yang berkisah wacana seseorang yang terjebak dipekerjaan yang tidak sesuai dengan passionnya dan ingin membuka perjuangan sendiri. Film The Guys yakni film berjendre komedi pertama yang dibintangi oleh Pevita Pearce, meskipun di film itu Pevita berperan biasa saja tetapi itu menciptakan menarik yang menonton film itu sendiri.



Biodata Lengkap Pevita Pearce
Berikut yakni biodata Pevita Pearca untuk kalian semua yang penasaran lebih lanjut wacana Pevita Pearce.




Nama asli         : Pevita Cleo Eileen Pearce
Nama lain         : Pevita Pearce
Tempat lahir     : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir     : 6 Oktober 1992
Tinggi badan     : 164 cm
Pekerjaan         : Artis
Orang tua         : Bramwell Pearce (Ayah)
                        Erni Auliasari (Ibu)
Agama              : Islam
Tahun aktif       : 2006 - sekarang
  




Pevita Pearce mengawali kariernya dengan membintangi sinetron yang berjudul Mutiara Hati berperan sebagai Tara pada tahun 2006, Pevita Pearce mulai dikenal publik lewat film Denias, Senandung Diatas Awan pada tahun 2007 berperan sebagai Angel. Sementara itu film Denias ini yakni film pertamanya, Pevita juga membintangi film Lost In Love pada tahun 2008, sebelum itu Pevita harus bersaing ketat untuk menjadi pemain film utama dalam film itu, setalah harus bersaing dengan 1.100 pendaftar karenanya Pevita mendapat tugas itu sebagai Tara yang akan beradu akting dengan lawan mainnya yaitu Richard Kevin yang berperan sebagai Adit, melalui film itulah Pevita juga menjadi nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2008. Selain itu Pevita juga bermain di beberapa film menyerupai film Rasa pada tahun 2009, 5CM di tahun 2012, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Aach... Aku Jatuh Cinta di tahun 2016, dan yang terakhir yakni film The Guys di tahun 2017 lalu.


Selain itu Pevita juga selalu mejadi nominasi dan mendapat penghargaan menyerupai Most Stylish Female Yahoo OMG! Awards 2013, pemain film utama perempuan terpuji Festival Film Bandung 2014 melalui film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Actress of the year Indonesia Coice Awerds 2014, Aktris terfavorit Nickelodeon Indonesia Kid's Coice Awerds 2014, Selebriti Wanita Paling Memikat Infotaiment Awards 2016.