Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapat Skin Gratis Mobile Legend 2018


Game mobile legend Bang Bang yaitu game yang ber genre MOBA. MOBA sendiri yaitu singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena. Game ini memang sedang terkenal belakangan ini. Baik di kalangan Dewasa, Remaja, bahkan Anak-Anak di Indonesia.
Indonesia Sendiri Adalah negara di mana dengan jumlah pemain game Mobile Legend  Bang Bang terbanyak, sekitar 70% player mobile legend Bang Bang berada di  Indonesia. 
Bahkan sering di adakan turnamen Mobile Legend Bang Bang di Indonesia, Contohnya MSC 2018.
Dan di game ini terdapat sebuah skin / kulit untuk Hero supaya tampilan dari Hero tersebut menarik, terdiri dari skin biasa atau yang sanggup di dapatkan dengan harga murah, Elite, Epick, Starlight, Special, dan Skin dengan harga termahal yaitu Skin Legend. Dan bukan perkara gampang untuk mendapat sebuah skin di Mobile Legend Anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit mulai dari paling murah yaitu ±3.000,00 jikalau anda membeli di co*a shop dan yang paling mahal sampai lebih dari 1.000.000,00  (khusus untuk sultan)
Dan kali ini aku akan membagikan sebuah skin secara geratis untuk kalian hehehe, kurang baik apa lagi gua cobak. Hehehe
Sebelum aku bagi² skin (berasa sultan) aku akan memperlihatkan sebuah definisi dari sebuah game mobile legend ini.
Berikut Penjelasan Dari Game Mobile Legend Bang Bang sendiri berdasarkan Wikipedia:

Mobile Legends Bang Bang adalah sebuah permainan piranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton.

Name: Mobile Legends Bang Bang
Pengembangg: Moonton
Penerbit : Moonton
Platform : IOS, Android
Tanggal rilis :
Android, server Tiongkok Indonesia 11 Juli 2016
iOS, server global 9 November 2016
Genre : Arena pertarungan daring multipemain
Kalian : Dari Tadi definisi terus. Kapan bagi bagi skin gratis nya??
Gua : Hehehe (Tertawa)
Sebenarnya Kalian terkena click b*it,๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Tapi tidak sepenuhnya kalian tertipu dengan judul dari artikel ini, aku memang tidak memperlihatkan skin ML secara gratis tapi aku akan memperlihatkan kalian cara supaya sanggup memakai Skin di ML secara free / gratis tanpa harus membelinya. Mungkin kalian sudah banyak yang tau, tapi juga ada yang belum tau sama sekali,
Karena belakangan ini cara ini sedang viral di dunia Luna maya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.
Ya cara ini terkenal dengan nama script skin mobile legend hehehe.
Tapi perlu di ingat jikalau kalian memakai trik ini untuk memakai skin gratis, skin hanya sanggup di lihat oleh kita sedangkan musuh hanya melihat skin default dari Hero yang kau pake, sudah terang kan, Jelas ga terang harus terang ya hehehe.
Baiklah aku akan membagikan script skin mobile legend Bang Bang supaya kalian sanggup memakai skin ML secara Gratis.
Link download script ada di bawah ini


Untuk pemasangan Kalian sanggup liat tutorial nya di YouTube dengan keyword : Cara pasang script skin mobile legend, ada berbagai tutornya di YouTube alasannya yaitu ketika ini script ini sedang viral dan banyak yang memakai nya.
Dan jikalau ada yang menjual script ini di FB dll. Silahkan kalian tegur dengan comment : dapet free kok di jual wkwkwk.
Kenapa aku bicara ibarat itu, alasannya yaitu aku sanggup ini secara gratis juga hehehe.


Note : cara ini mempunyai resiko. Tetapi ketika ini masih kondusif di gunakan oleh player Mobile Legend Di Indonesia Maupun di luar Indonesia. Tetapi aku sarankan tidak terlalu sering memakai trik ini untuk mencegah hal yang tidak di inginkan oleh kita semua.