Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seperti Inilah Jeroan Hardware Samsung Galaxy Note 8

Seperti inilah jeroan hardware Samsung Galaxy Note  Seperti inilah jeroan hardware Samsung Galaxy Note 8


Handset terbaru Samsung yang gres saja rilis yakni Galaxy Note 8 ketika ini masih belum tersedia di pasar Indonesia. Nah, berkat orang-orang iFixit kita sanggup tahu jeroan Samsung Galaxy Note 8, dan tentunya ini sanggup menjadi catatan tersendiri bila kau berencana untuk membeli hendset satu ini.

Dari semua detail jeroan yang kita lihat, perbaikan penataan komponen Galaxy Note 8 ini berhasil melaju jauh lebih baik dari pada sebelumnya. Perbaikan apapun yang mungkin Anda inginkan mengharuskan Anda untuk melepaskan panel belakang kaca, yang merupakan salah satu kiprah yang menantang untuk dicapai sebab berapa banyak perekat yang menahannya. Termasuk bila Anda ingin mengganti layar, Anda harus melepaskan kedua unit display dan panel belakang, dimana keduanya sangat ringkih dan dilengkapi dengan perekat yang sangat kuat.

Di sisi lain, Note8 mempunyai banyak komponen modular di dalamnya, termasuk segala hal yang biasanya terdapat pada smartphone. Ini berarti Anda sanggup mengganti potongan-potongan secara terpisah. Kelebihan lainnya untuk Galaxy Note gres ini yaitu bahwa semua sekrup yaitu untuk perangkat standar.

Baterai sanggup diganti, dan ini dibentuk "mudah untuk dilepas" bila sudah terbuka panel belakangnya. Pada akhirnya, Galaxy Note 8 mendapatkan skor perbaikan 4 dari 10 skor (10 berarti yang paling gampang diperbaiki). Itu jauh sekali dari Telepon Esensial 1 dari 10, tapi meski begitu, ini berarti Anda lebih baik tidak mencoba memperbaiki sendiri bila ada kerusakan hardware pada Note 8.




Sumber




Sumber https://tecsimo.blogspot.com/