Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikah Oktober Mendatang, Minhwan Ft Island Umumkan Kehamilan Kekasih

Awal tahun 2018, Minhwan Drummer FT Island mengumumkan bahwa beliau akan menikahi kekasihnya pada tahun ini yaitu Yulhee eks Laboum. Namun, bersamaan dengan kabar baik itu ada kabar yang mengejutkan semua publik di karenakan beredar kabar bahwa Yulhee sedang hamil, dan beberapa waktu yang kemudian Minhwan juga mengklaripikasi bahwa Yulhee memang sudah hamil.
Namun anehnya agensi FT Island ataupun Laboum tidak memberi pernyataan terkait kabar kehamilan Yulhee tersebut. Rabu (9/5/2018) Lewat fancafe FT Island untuk yang pertama kalinya Minhwan  menulis surat dengan menjelaskan bahwa Yulhee memang tengah mengandung anaknya dan mereka akan menikah tahun ini, atau lebih terpatnya tamat tahun pada 19 Oktober 2018 nanti.
Saat itu Minhwan benar-benar menyampaikan perasaannya pada ketika itu di dalam suratnya.
"Halo semuanya! Ini Minhwan, ini pertama kalinya saya berada di fancafe, jadi saya mempunyai banyak pedoman ihwal masa lalu. Aku merasa menyerupai insiden beberapa tahun terakhir telah berlalu menyerupai mimpi." Begitulah kata Minhwan untuk mengawali suratnya tersebut.

Terkejut
   

Selain itu, Minhwan juga mencurahkan perasaannya terhadap para penggemarnya yang sudah niscaya dengan adanya kabar tersebut menciptakan mereka terkejut.
"Dari pengumuman publik ihwal hubunganku diakhir tahun dengan gosip ijab kabul mendadak diawal tahun ini, saya pikir kalian semua niscaya sangat terkejut. Aku menulis surat kepada kalian alasannya yaitu saya ingin memberi tahu kalian perasaan yang tulus, daripada memakai bahasa yang formal." Lanjut Minhwan dalam suratnya tersebut.

Khawatir
  


Dengan adanya kabar tersebut Minhwan menyampaikan bahwa dirinya takut menciptakan para penggemarnya yang sudah 10 tahun lamanya mendukung Minhwan akan merasa kecewa.
"Setelah banyak berpikir, saya ingin menceritakan setiap hal kecil dan besar pertama kepada kalian yang telah sangat mendukung kami dan sangat menyukai grup yang disebut FT Island." Tuturnya

Menjadi Ayah
  


Selain itu Minhwan sedang berusaha untuk menjadi suami dan ayah yang baik dan berkhasiat sesudah menikah nanti.
"Aku akan segera menjadi ayah!! Aku masih sangat muda dan saya sangat kurang dalam hal menjadi seorang ayah, tetapi saya berusaha sangat keras sehingga saya dapat menjadi ayah yang baik dan terhormat. Aku ingin menceritakan kabar paling senang ini kepada kalian semua dengan cepat."


Kehidupan Baru
   


Drummer FT Island itu merencanakan pernikahannya diakhir tahun ini sesudah calon istrinya pulih.
"Sekarang saya akan menjadi suami seseorang dan ayah seorang anak, itu menjadi bab gres dalam kehidupan aku. Seperti saat-saat lampau yang telah menjadi kenangan indah. Aku akan mempunyai kehidupan yang bahagia!! Tolong dukung aku. Semuanya, saya berterima kasih dengan tulus." Akhir kata dari Minhwan