Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chanyeol Exo Ungkap Tipe Perempuan Idaman

Chanyeol EXO, sebagai kalangan cukup umur masa sekarang semua niscaya tau Park Chanyeol, ia ialah anggota EXO. Selain sebagai anggota EXO Chanyeol juga mempunyai wajah yang sangat tampan, pastinya bukan kejutan lagi bila park chanyeol digilai para wanita. Tapi Chanyeol juga niscaya mempunyai kriteria perempuan idamannya sendiri, menyerupai apa perempuan idaman laki-laki 25 tahun ini ?

Beberapa waktu kemudian Chanyeol menjelaskan perihal menyerupai apa perempuan idamannya dalam wawancara dengan majalah kesehatan tiongkok, Trends Health. Dimana ia juga menjadi model sampul edisi tersebut.

Dilansir dari soompi, kamis (10/5/2018). Chanyeol menjelaskan bahwa penampilan bukan sesuatu hal yang terlalu diperhitungkan olehnya.
"Penampilan bukan satu hal yang penting. Aku lebih menentukan perempuan yang mempunyai selera musik yang sama, suka memasak, dan merupakan orang yang jujur," Begitulah tutur Chanyeol perihal perempuan idamannya.

Semangat Belajar
Selain menceritakan perihal perempuan idamannya, Chanyeol juga menjelaskan perihal musik, perihal semangat belajarnya dalam bermusik. Dimana ia juga sedang mempelajari Instrumen musik untuk memperluas pengetahuannya perihal bermusik.

  Mimpi Terbesar
Diwaktu yang sama Chanyeol juga menceritakan mimpi terbesarnya ketika ini. "Mimpi terbaru yang kumiliki ialah merilis album yang ku produseri," Begitulah tutur Chanyeol perihal mimpi terbesernya.

  Kabar Terbaru EXO
Selain menceritakan bagai mana kabar dirinya sendiri, belum lengkap kalau Chanyeol tidak menjelaskan apa yang sedang dikerjakan rekan-rekannya di EXO, pada kesempatan ini Chanyeol juga menjelaskan bagai mana atau apa yang di lakukan rekan-rekannya di EXO.
"Anggota EXO yang lainnya melaksanakan acara individual masing-masing. Setiap anggota berusaha keras meningkatkan kemampuan mereka.