Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Scam Akun Mobile Legend 2018 Work 100%


Ok kali ini saya akan membagikan tutorial scam ml 100% work.
Mungkin sebagian dari kalian belum mengetahui apa itu scam? 
Scam ialah suatu cara yang di lakukan oleh seseorang untung mencuri data data korban dengan cara menipu, sanggup memakai web phising atau sebagainya.
Bukan hanya mobile legend saja yang sanggup di scam, ada banyak di luar sana scam yang terjadi mulai dari yang ringan menyerupai akun game bahkan hingga yang bersifat kejahatan cybercrime.
Untuk kalian saya ingatkan untuk berhati hati dalam melaksanakan nya, sebab mungkin ada orang yang tidak tulus akun mobile legend nya kalian ambil.
Dan yang penting adalah dosa di tanggung kalian sendiri.
Saya hanya meng share dan saya pun tidak menganjurkan untuk memakai trik ini atau bahkan menjual trik ini. Karena gotong royong trik ini free atau gratis yang di sebarkan oleh seseorang. 
Cara ini sabgat cocok bagi kalian yang menginginkan akun ml yang GG tanpa harus mulai dari awal. Tapi inget dosa di tanggung sendiri.

Nah untuk melaksanakan scam ml ada bahan-bahan yang harus di penuhi,
Berikut materi bahan nya :

  1. Akun ml gg atau kalian sanggup pakai akun rakyat yang di jual dengan harga murah dan biasanya pun akun rakyat juga di sanggup dari scam.
  2. Web phising ml, kalian sanggup menciptakan nya atau membeli nya biasanya di bandrol dengan harga 15k - 50k. Buat kalian yang ingin menciptakan sendiri silahkan kalian siapkan hosting cpanel, sanggup yang free atau berbayar. Lalu kalian download script phising ML (ada banyak di google) dan selanjutnya kalian upload folder script phising nya ke hosting melalui cpanel dan ubah nama folder nya menjadi public_html.
  3. Akun WhatsApp, berkhasiat untuk menghubungi korban dan merayunya biar mau mengunjungi web phising ML nya dan memasukan data nya ke dalam web phising kalian.
  4. Aplikasi temukan perangkat saya. Untuk menghapus data hp korban biar tidak sanggup login ke akun ML lagi. Mungkin isi terlalu sadis sebab korban tidak salah apapun dan hp nya Ter restart dan terhapus semua datanya. Tapi memang ini yang sering di lakukan oleh para scamer.
Dan berikut tutornya sanggup di dowoad di bawah ini :
download di sini.

Sekian tutor dari saya.
Terimakasih.