Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut Tahun Gres 2019, Datsun Siapkan Varian Terbaru Mereka

 Mobil yang di desain seolah-olah LCGC Indonesia tersebut dijual di India dengan platform sama d Sambut Tahun Baru 2019, Datsun Siapkan Varian Terbaru Mereka
Ilustrasi Datsun Redigo (Carwale)


MOBIL
- Selain GO, GO+ dan Cross, Datsun akan memproduksi varian Redigo. Mobil yang di desain seolah-olah LCGC Indonesia tersebut dijual di India dengan platform sama dengan Renault Kwid.

Meskipun begitu, nasib dari Redigo tidaklah seberuntung Kwid walaupun dijual di segmen pasar yang sama. Datsun India sudah berulang kali mengeluarkan mulai dari seri limited edition hingga facelift bertujuan untuk meningkatkan pemasaran.

Dilansir dari laman Gaadiwaadi.com, Rupanya Datsun terus berusaha berbenah diri dimana sekarang sedang mempersiapkan varian gres dengan kembali mempersegar Redigo. Kali ini, terdapat perubahan cukup besar yang menyangkut dari permesinan, interior hingga eksterior.

Perubahan dari segi eksterior disebut akan mengganti konsep usang mulai dari bumper depan hingga belakang, dan mengoptimalkan pencahayaan dengan fitur LED.Selain itu juga, varian warnanya pun diperkirakan bakal makin bermacam-macam dan cocok untuk para kawula muda.

Bergeser  ke dalam kabin, model dashbord ini pun tidak luput dari pembaruan yang tentu mengandalkan desain gres serta material berkualitas jauh lebih bagus. Kemudian, instrument cluster akan ikut serta diadaptasi ulang meskipun daya tampung kabin tidak ada yang berubah.

Kelengkapan fitur keselamatan didukung oleh dual airbag, ABS with EBD, parkir mundur, tanda kecepatan serta  seatbelt reminder. Komponen paling banyak berubah diperkirakan terdapat pada lapisan bodi yang bakal memakai materi lebih tebal dan kuat.

Konfigurasi mesin masih sama, Yaitu 799cc yang sanggup memproduksi power sebesar 53 hp dan torsi maksimal 72 Nm.