Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadir Lagi Motor Angsa Pesaing Supra Gtr150, Berapa Harganya?

Ottimo Viz110 (bikesrepublic.com)


MOTOR - Ottimo Technologies telah meluncurkan produk gres mereka berupa motor belibis ramping berjulukan Viz110. Konsep motor gres itu mempunyai kemiripan dengan produk Honda Indonesia.

Seperti dilansir dari laman Bikersrepublic.com, Ottimo Technologies sendiri merupakan pendatang gres yang ingin menjajal pasar motor di Malaysia.

Namun, produk ini dinilai oleh media setempat tidak abnormal alasannya yaitu modelnya hampir serupa dengan Supra GTR150 atau di Malaysia dinamakan dengan Honda RS150R.
 Ottimo Technologies telah meluncurkan produk gres mereka berupa motor belibis ramping berna Hadir Lagi Motor Bebek Pesaing Supra GTR150, Berapa Harganya?
Ottimo Viz110 (Careta)

Dilihat dari domensi baik dari samping maupun depan hampir serupa, dan cenderung minim perbedaan. Bahkan bila menyidik bab dashboard, desainnya pun tak berbeda jauh. Hanya saja Honda Supra GTR150 sudah dilengkapi Speedometer digital.

Selain itu terdapat juga colokan USB yang diletakkan pada bodi bab sebelah kiri serta ada kotak bagasi sebagai kawasan kunci atau telepon genggam.

Perbedaan paling mencolok dari dua varian tersebut terdapat pada kapasitas silinder mesinnya. Viz110 memakai mesin berkapasitas 110cc yang tentu masih di bawah segmen Honda GTR150.
 Ottimo Technologies telah meluncurkan produk gres mereka berupa motor belibis ramping berna Hadir Lagi Motor Bebek Pesaing Supra GTR150, Berapa Harganya?


Dapur pacu Vix110 sendiri dilengkapi dengan pendingin udara, satu silinder dengan tenaga sebesar 6,7 Hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 6,9 Nm pada 6.000 rpm. Konfigurasi tersebut sudah memenuhi standar dari emisi Euro3.

Di Malaysia sendiri, motor ini dibanderol seharga RM4,288 atau setara dengan Rp15 jutaan (kurs RM1 = Rp3480.95).