Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Autoroll Biss Key Powervu Key Dan Tanberg Key

Autoroll Biss Key PowerVu Key dan Tanberg Key - Belakangan ini sudah begitu pentingnya biss key, powervu key, dan tanberg key dalam dunia tv satelit. Key-key ini sanggup membuka siaran tv yang gelap menjadi cling terperinci kembali. Karena begitu pentingnya, para pakar software berupaya bagaimana mendapatkan key-key ini dengan mudah.

Akhirnya terciptalah Autoroll Biss Key PowerVu Key dan Tanberg Key. Dengan autoroll ini, kita tidak perlu repot-repot mencari biss key powervu key dan tanberg key dan memasukkannya ke dalam receiver. Kalau siaran tv kita gelap, kita tinggal menunggu beberapa ketika saja otomatis siaran tv cling kembali.

Autoroll ini ada dua macam yaitu:
  1. Autoroll dari satelit 
  2. Autoroll memakai koneksi internet
Autoroll bahwasanya yaitu update key otomatis. Receiver sama sekali tidak membrute (pencarian key) sendiri hingga mendapatkan key yang cocok. Karena proses brute sangatlah berat, brute key hanya sanggup dilakukan komputer dengan spek yang cukup tinggi. Tentu saja sebuah receiver tidak sanggup melakukannya. Makara sebuah receiver hanya mendapatkan key baik dari satelit maupun dari koneksi internet dan menyimpannya.

Autoroll Biss Key PowerVu Key dan Tanberg Key Autoroll Biss Key PowerVu Key dan Tanberg Key

Autoroll dari satelit

Autoroll ini yaitu update key dari satelit. Sebuah satelit memancarkan sinyal dengan chanel yang diacak, key dipancarkan bersamaan dengan sinyal yang diacak tadi. Oleh receiver dengan sw khusus key ini dikenali dan lalu disimpan.

Makara sinyal key ini hanya sanggup di terima oleh receiver yang sw nya sudah terintegrasi dengan sinyal key tadi. Makara jangan heran jikalau sebuah receiver A contohnya sanggup roling key pada chanel 1, 2, 4 dan tidak sanggup roling pada chanel 3 dan 5. Sedangkan receiver B sanggup roling pada chanel 2, 3, 5 dan tidak sanggup roling pada chanel 1 dan 4. Ini semua tergantung sw nya. Apakah sw nya sudah terintegrasi dengan chanel yang diacak atau tidak.

Secara umum sw yang beredar gres sanggup roling pada powervu key dan tanberg key. Pada powervu key terdapat emm key yang fungsinya untuk megintegrasikan roling key dari satelit. Ini memang benar tapi tidak sepenuhnya benar. Inti dari roling key bahwasanya sudah ditanam dalam main sw. Kalau dalam main sw tidak tertanam roling suatu chanel, walaupun emm key sudah diisi dengan emm yang akurat, tentu saja emm key ini tidak sanggup bekerja.

Lama roling key hingga chanelnya cling tidak tentu, sanggup setengah menit hingga 3 menitan. Makara jikalau dinantikan hingga 5 menit chanelnya tidak cling kemungkinan besar swnya tidak sanggup menroling.

Autoroll dengan koneksi internet

Ini yaitu autoroll yang update key nya memakai koneksi internet. Makara receiver harus terhubung dengan internet. biasanya memakai dongle wifi. Ketika chanel diacak, maka receiver meminta key ke server. Kalau server menunjukkan key yang update, maka chanel eksklusif cling.

Roling ini tidak mengecewakan cepat, cukup beberapa detik saja chanel eksklusif cling. Walaupun memakai koneksi internet, roling ini tidak eksklusif mengupdate seluruh key menyerupai mengisi key dengan softcam, melainkan hanya mengupdate satu chanel yang sedang di hidupkan. Makara kita harus mengecek chanel-chanel yang diacak hingga cling semua.

Autoroll ini sanggup untuk biss key, powervu key, dan tanberg key. Tentu saja dengan sw yang sudah suport. Demikianlah artikel perihal autoroll bis key, powervu key, dan tanberg key. supaya bermanfaat.